Rabu, 27 Juli 2011

Cara Mendaftar dan Verifikasi Paypal Tanpa VCC

Pada postingan kali ini saya khususnya buat sobat-sobat semua yang selama ini belum memiliki Rekening Online Paypal.  Paypal itu sendiri merupakan salah satu dari alat pembayaran menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman.  Paypal seperti rekening bank, pertama anda membuat account lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit yang dapat diterima Paypal dan anda sudah dapat menggunakan account Paypal untuk bertransaksi.

Adakah Persyaratan untuk Mendaftar Paypal? ya ada berikut persyatannya :
  1. Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :
  2. Alamat email, Sebagai username account PayPal anda nantinya.
  3. Rekening bank atau Kartu kredit, Yang akan digunakan untuk menjadi Terverifikasi atau Verified dan untuk dapat Withdraw (Menarik Saldo PayPal ke Media Lain) nantinya.
Bagaimana dengan anda?? Jika anda ingin menekuni bisnis online terutama Bisnis Online PTC ini entah itu cuma sekedar main – main maupun yang benar – benar serius tak ada salahnya anda memiliki rekening online Paypal, pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Untuk  itu disini saya sudah membuatkan sebuah E-book gratis tentang panduan Cara Mendaftar. Panduan tersebut dalam bentuk pdf yang saya upload via 4shared.com. 

Untuk mendapatkan E-book tersebut silahkan klik link panduan di bawah ini


Sedangkan verifikasi (Become verified) itu sendiri berguna agar akun Paypal kita bisa digunakan untuk bertransaksi seperti menerima pembayaran, Mengirimkan uang ke rekening bank kita,  Membeli atau menjual secara online dan lain sebagainya. Bandingkan dengan akun yang belum diverifikasi maka kita hanya bisa mendapatkan pembayaran saja alias uang kita hanya mengendap di Paypal saja. Untuk itu, Agar akun Paypal kita menjadi akun yang terverifikasi tanpa harus menggunakan VCC atau kartu kredit (karena harus membeli) silahkan sobat mengunjungi di salah satu thread di forum PTC Idr-Clickit, caranya klik link dibawah ini.



Sekian sedikit ilmu dan informasi yang saya bagikan kepada sobat semua. Apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan di kotak komentar postingan ini.
Semoga bermanfaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar