Senin, 27 Juni 2011

Trik mengakali software trial agar bisa dipakai terus menerus

 
Software yang berbayar banyak sekali jenis proteksinya, mulai dari demo, sampai dengan trial. Trial merupakan jenis proteksi sebuah software yang mengijinkan usernya untuk menggunakan software tersebut dengan lama waktu yang telah ditentukan oleh pemilik software. Jika waktunya sudah terpenuhi, maka user tersebut wajib membeli/membayarnya jika ingin menggunakannya kembali, Nah bagi anda yang sekarang menggunakan software trial dan belum ingin membelinya, maka kali ini scd-blogs akan sharing bagaimana cara menggunakan software trial tersebut agar bisa dipakai selamanya tanpa harus pusing registrasi dan membayar. Tekniknya juga cukup sederhana karena disini kita menggunakan bantuan sebuah software.

Maaf bukannya saya mendukung untuk menggukanan software bajakan. tetapi kali saja hanya mencoba menyiasati bagaimana solusi untuk mengakan limit expires dari software trial tersebut. ok tak usah banyak2 cakap lansung saya ke trik nya. sebelumnya terlebih dahulu download aplikasi bantuan nya di http://timestopper.blinkweb.com/download.html

Bagaimana dengan cara menggukannya? install aplikasi timer stop dan jalankan aplikasi nya, kemudian browse aplikasi trial nya nah kemudian di mundurkan aja tanggal, tahun, atau bulannya pada form Your Calender System aplikasi trial pun bisa atur expired nya sesuai keinginan.

Dengan cara seperti itu, maka software-software trial anda akan tetap bisa digunakan walaupun mungkin umurnya sudah expired. Demikian apa yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar