Selasa, 26 Juli 2011

Download Software MAGIX Movie Edit Pro seharga £15.99 dengan Gratis

MAGIX Movie Edit Pro adalah software movie editor yagn bisa anda gunakan untuk mengedit video yang anda miliki. MAGIX Movie Edit Pro ini kompatibel dengan semua jenis camcorder standar. Anda bisa mengedit video dengan berbagai tools editing yang telah disediakan dan membuat sebuah film yang menarik dari video yang anda miliki. Versi terbaru dari MAGIX Movie Edit Pro adalah MAGIX Movie Edit Pro 17 HD. Walaupun giveaway ini hanya akan membagikan kepada anda MAGIX Movie Edit Pro versi sebelumnya, yaitu MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver, saya yakin software ini tetap memberikan manfaat kepada anda karena keduanya memiliki fitur dasar yang sama.
Download MAGIX Movie Edit Pro
Secara normal, MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver dijual dengan harga £15.99. Tetapi Computeractive Store memberikan kepada anda MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver full version secara gratis. untuk mendapatkan MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver, silahkan kunjungi halaman berikut ini:
Semoga MAGIX Movie Edit Pro 15 Silver ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Anda bisa membuat home video yang menarik dengan menggunakan software movie editor ini. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar