Rabu, 13 Juli 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

 

Kali ini saya mau menjelaskan tentang pembayaran online sejenis dengan Paypal tapi ini Indonesia punya itu tuh yang biasanya di gunakan untuk melakukan transaksi ONLINE melalu internet jadi tidak perlu khawatir kita tidak memiliki ATM atau akun Bank dengan si penjual kita bisa gunakan iPaymu.com ini yang bisa mempermudah proses belanja online kita di Web Online Indonesia maupun luar negeri, apa sih kelabihannya ? kalau di tanya kelebihannya udah banyak nih keuntungannya jika kita menggunakan iPaymu.com :




  1. Belanja atau Transaksi jadi Lebih Mudah Pastinya.
  2. Bisa Tarik Tunai di 87 Bank Indonesia Dahsyatkan 1 Akun untuk 87 Bank gak Perlu punya banyak Tabungan Bank kan ?
  3. Bise melakukan Transaksi di manapun loh dari Indonesia ke Indonesia atau Indonesia ke Luar Negeri mudahkan hanya dalam 1 Akun juga tentunya.
  4. Untuk web-web e-commerce juga udah tersedia langsung Shopping cart-nya dan Pembayaran Cepat bahkan Donasinya juga ada canggihkan.
  5. Bisa tarik tunai di 4000 Kantor Pos Indonesia
Terus keuntungan buat yang punya e-commerce atau web toko online apaan dong ?
kalau di tanya begitu nih kang yasin jelaskan keuntungannya buat si empunya toko onlinenya :


  1. Bisa membuat Pembeli jadi lebih mudah pastinya karena bank apapun bisa di gunakan untuk transaksi dan si penjual pun untung dan tidak perlu takut pelanggannya yang tidak mempunyai bank atau males ke bank untuk transaksi bisa bayar melalui iPaymu.com
  2. Dengan tersedianya fasilitas pembayaran langsung seperti Shopping Cart pihak pemilik toko online juga akan lebih mudah bukan ?
  3. Penjualan Meningkat deh !! amin.
Bagaimana untuk keamananya untuk keamananya sudah di dukung Sertifikat SSL anda bisa Membacanya di WEBsitenya Langsung Sistem Keamanan Transaksi Online Sertifikat SSL 


iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia


Jadi tunggu apa lagi  iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia daftar di SINI Gratis Selamanya !!!


Berikut Penjelasan iPaymu.com yang ada di Videonya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar