Selasa, 26 Juli 2011

Download Software Free Partition assistant Professional Edition 3.0



Jika anda pernah mengetahui software Partition Magic, maka anda pasti akan familiar juga dengan software Partition assistant Professional Edition 3.0. Software ini sangat mirip dengan Partition Magic. Dengan software ini anda bisa melakukan berbagai macam perintah partisi dengan mudah, seperti resize dan move partition, extend system drive, repartition, merge, split partition, dll.
partition assistant professional, partition magic

Sebenarnya saya sudah memposting cara mendapatkan Partition assistant Professional Edition 3.0 secara gratis beberapa kali. Anda bisa membacanya disini dan disini. Jika anda melewatkan giveaway Partition assistant Professional Edition 3.0 tersebut, jangan khawatir karena masih ada kesempatan buat anda. Softpedia saat ini membuka giveaway Partition assistant Professional Edition 3.0. Klik disini untuk membuka halaman giveaway dari softpedia.

Partition assistant Professional Edition 3.0 bekerja dengan baik di komputer dengan platform windows, terutama Windows 2000, XP, Vista, dan Windows 7. Software ini mendukung komputer baik 32 bit maupun 64 bit.

artikel pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar