Sabtu, 18 Juni 2011

4 Produk untuk Web Designer dan Web Developer dari Microsoft

Jika anda adalah web developer atau web designer, saat ini microsoft sedang membagikan tools berupa 4 software yang bisa anda gunakan secara gratis. Melalui WebsiteSpark, mereka membagikan beberapa produk yaitu Microsoft Visual Studio Professional, Expression Studio dan Expression Web, Windows Web Server 2008 R2 dan juga SQL Server 2008 Web Edition.
Microsoft membagikan 4 Produk untuk Web Designer dan Web Developer
WebsiteSpark memberikan kepada web designer dan developer untuk bisa berkembang lebih maju dengan memanfaatkan produk, software, tools dan resource dari microsoft tersebut secara gratis untuk membuat website yang lebih baik. Anda bisa menikmati WebsiteSpark membership tanpa bayar selama 3 tahun!
Setelah 3 tahun, anda bisa memperpanjang maupun berhenti dari membership WebsiteSpark tersebut. Anda bisa membaca lebih jelas tentang WebsiteSpark dan ketentuannya disini:
Untuk bisa mendapatkan lisensi produk microsoft secara gratis selama 3 tahun, anda bisa mendaftar di program Microsoft WebsiteSpark disini:
Setelah anda terdaftar sebagai member WebsiteSpark, anda bisa mendapatkan produk microsoft Visual Studio Professional, Expression Studio dan Expression Web, Windows Web Server 2008 R2 dan juga SQL Server 2008 Web Edition. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar