Kamis, 09 Juni 2011

Software Task Coach Untuk Meingkatkan Produktivitas

Bagi anda yang ingin memiliki kondisi kehidupan yang lebih baik, baik itu di pekerjaan, sekolah, kuliah, atau dimanapun, anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan waktu yang anda miliki seefektif dan seefisien mungkin. Untuk membantu anda mengatur waktu, kegiatan, dan aktifitas anda, anda bisa menggunakan Task Coach sebagai software todo manager untuk memanage task dan todo list anda.
Sebagian besar dari PIM (Personal Information Manager) software merupakan software berbayar yang harganya bisa dibilang cukup mahal. Namun Task Coach adalah todo manager open source yang bisa anda gunakan secara gratis.
Task Coach memungkinkan anda untuk membuat, mengedit, menghapus task dan subtask. Setiap task bisa anda beri judul, deskripsi, prioritas, kapan tanggal mulai dan berakhirnya, dll. Anda bisa melihat semua task tersebut dalam bentuk list atau tree. Anda bahkan bisa mengurutkan task berdasarkan dari atribut-atributnya seperti subject, budget, due date, dll.
Tingkatkan Produktivitas Anda dengan Task Coach

Sebagai task dan todo manager gratis, Task Coach memiliki fitur yang lengkap dan tidak kalah dengan software PIM berbayar. Task Coach tersedia dalam versi berbagai sistem operasi yang bisa anda download disini:


Task Coach untuk Windows
Task Coach untuk Mac OS
Task Coach untuk Linux
Task Coach untuk BSD
Task Coach juga tersedia untuk iPhone dan iPod Touch, namun sayangnya versi ini dijual seharga $0.99
Bagi anda yang mencari PIM software lainnya sebagai alternatif, anda bisa mendownload myPortablePIM yang sudah pernah saya review sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar