Rabu, 15 Juni 2011

Cara Mengembalikan Data File yang Terhapus

Bagaimana Cara Mengembalikan Data File yang Terhapus? 

Dengan DiskDigger Software Gratisan kita dapat mengembalikan data file yang terhilang.

Apabila Anda tidak sengaja menghapus file penting di Windows Anda, DiskDigger merupakan software / program gratis yang dapat digunakan untuk mengembalikan atau merestore file tersebut. Program ini lebih dispesialisasikan ke file dokumen dan multimedia.
Download File


DiskDigger adalah aplikasi desktop yang melakukan scan sektor-sektor dari media fisik harddisk Anda yang mencari file media baik komplit atau pecahannya.




Disk Digger
Tidak seperti tool file recovery lain yang mencari semua file tipe lain, DiskDigger berfokus pada tipe file yang seringkali dihapus dan perlu direcover.
Pada menu options ada pilihan untuk menentukan tipe file yang ingin dicari, termasuk: images (JPEG, PNG, BMP, TIFF, dan GIF), dokumen (DOC dan PDF) dan file multimedia (MPG, MP3, WMV, MOV dan lain-lain).
DiskDigger memiliki preview aktif, mengizinkan Anda untuk melihat file-file yang ditemukan pada proses recovery.
Fitur preview ini sangat berguna saat menscan drive besar, yang dapat memakan waktu lama. Memerlukan 2 jam untuk scan full harddisk 120 GB dan 10 menit untuk SD Card 2GB. Satu dari banyak hal menarik dari deep scan adalah banyaknya images yang belum ditumpukin, misalkan menemukan file 1 tahun lalu.
Foto tersebut menempati sektor yang tidak tersentuh selama itu dan dapat dipulihkan secara full.

Anda dapat mendapatkannya:
Download File

Tidak ada komentar:

Posting Komentar