Kamis, 09 Juni 2011

Software myPortablePIM Pengaturtur Jadwal dan Aktivitas

Apakah anda merasa 24 jam sehari itu masih kurang? Apakah anda merasa tidak ada perkembangan yang berarti dalam mencapai tujuan dan cita-cita anda? Jika anda merasa demikian, hal itu sama dengan yang saya rasakan beberapa bulan yang lalu. Bagi saya secara personal, setelah saya cari-cari dimana letak titik kesalahannya, saya menemukan bahwa hal itu terjadi karena kurang terorganisirnya semua jadwal dan kegiatan yang saya lakukan. Semua aktivitas saya belum termanage dengan baik. Hal itu membuat efektifitas kerja dan aktivitas yang lainnya menjadi kurang maksimal. Setelah saya mencari berbagai macam solusi, akhirnya saya menemukan sebuah software yang mampu membantu saya dalam mengatur dan memanage jadwal serta aktivitas anda menjadi lebih baik. Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan software yang saya temukan tersebut kepada anda.
Atur Jadwal dan Aktivitas anda dengan myPortablePIM
Atur Jadwal dan Aktivitas anda dengan myPortablePIM
Software ini adalah myPortablePIM yang merupakan software PIM (Personal Information Manager) gratis. Software ini bisa anda gunakan untuk memanage waktu dan aktivitas anda, membantu mendisiplinkan dan mempercepat anda dalam mencapai tujuan anda. Saya sudah menggunakan software ini kurang lebih 2 bulan dan sudah merasakan hasilnya. Produktivitas saya naik hampir 2 kali lipat!
myPortablePIM ini memiliki fitur personal information manager yang lengkap, antara lain:
1. myPortablePIM merupakan software portable. Anda tidak perlu menginstallnya. Anda bisa simpan di flash disk dan membawanya kemanapun anda mau.
2. Anda bisa mengatur jadwal dan even anda kemudian memberikan reminder berupa alarm.
3. Anda bisa mengirimkan jadwal dan kegiatan anda melalui email.
4. Anda bisa melihat jadwal dan kegiatan yang harus anda lakukan setiap bulan, setiap minggu, setiap hari, maupun anda custom.
5. Ada dua macam tampilan desktop yang bisa anda atur sesuai kebutuhan anda.
6. Memiliki internal Gmail checker untuk mengecek email anda (Jika menggunakan Gmail)
7. Memiliki RSS reader.
8. Memiliki password manager sehingga anda bisa menyimpan password anda sebanyak yang anda inginkan.
9. Anda bisa melindungi PIM anda dengan password agar orang lain tidak bisa mengaksesnya.
10. Memiliki 21 macam tampilan themes yang siap anda pakai sesuai dengan selera anda. Anda juga bisa membuat tampilan themes secara custom.
11. Memiliki internal ramalan cuaca.
12. Memiliki Address book yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data teman anda sebanyak yang anda inginkan.
13. Anda bisa melakukan tracking durasi aktifitas anda sehingga memudahkan anda untuk melakukan planning dan estimasi waktu untuk jadwal aktifitas berikutnya.
14. Compatible dengan iCAL dan vCard sehingga anda bisa mengimpor data iCAL dan vCard ke myPortablePIM
15. Bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows meliputi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.
Untuk mendownload dan menggunakan myPortablePIM ini caranya sangatlah mudah:
1. Download myPortablePIM disini:

2. Extract myPortablePIM-1.5.0
Extract myPortablePIM

Extract myPortablePIM

3. Buka myPP.exe
Buka myPP.exe
Buka myPP.exe

4. Centang “Accept” kemudian klik “Confirm”.
Centang "Accept" kemudian klik "Confirm"
Centang "Accept" kemudian klik "Confirm"

5. Selamat menikmati software myPortablePIM ini
Selamat Mengatur Jadwal Anda dengan myPortablePIM

Selamat Mengatur Jadwal Anda dengan myPortablePIM
Saya sudah menggunakan software ini sekitar 2 bulan dan saya pribadi sudah merasakan manfaatnya: produktivitas saya naik hingga 2 kali lipat karena aktifitas dan kegiatan saya sudah terjadwal dan teratur dengan baik. Bagi anda yang ingin mengatur jadwal dan aktifitas anda dengan lebih baik, silahkan mencoba software myPortablePIM ini. Jika anda memang disiplin dalam mengikuti jadwal yang sudah anda buat, anda akan tercengang dengan perubahan dan hasil yang anda akan dapatkan! Semoga bermanfaat.
sumber:pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar