Rabu, 22 Juni 2011

Download Mozilla Firefox 5.0 update 2011

Saat ini mozilla firefox final released masih berada di versi 4.01 final. Tidak ada update lagi setelah hampir 2 bulan lalu dirilis. Tetapi Mozilla memang terus bekerja keras untuk merilis Firefox 5.0 final. Setelah beberapa kali merilis versi beta nya, sepertinya Firefox 5.0 final akan segera dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan dengan adanya installer Mozilla 5.0 di directory FTP mozilla yang sudah siap untuk dirilis.
Jadilah Pengguna Mozilla Firefox 5.0 yang Pertama!
Bagi anda yang ingin mendownload Mozilla Firefox 5 Final, berikut ini adalah link download dari directory FTP mozilla:
Installer Firefox 5.0 tersebut merupakan pre-test installer sebelum mozilla secara resmi merilisnya di situs official Mozilla Firefox. Ini berarti bahwa Mozilla Firefox 5.0 tersebut masih harus melewati serangkaian ujicoba akhir sebelum akhirnya dirilis secara resmi.
Mozilla Firefox 5.0 memiliki serangkaian fitur baru antara lain multi-select tab, new tab page, add on dengan toolbar yang terstandarkan, indikator file upload, home app tab akan menggantikan tombol home, in-browser preview untuk file-file tertentu (PDF, MP3 dll), serta identity manager dan taskbar web apps.
Mozilla Firefox 5.0 Final juga akan memudahkan anda untuk mengakses akun social media anda seperti facebook dan twitter. Kita lihat saja apa fitur social medianya bisa mengalahkan Rockmelt: Chrome based browser yang secara khusus dibuat untuk pecinta social Network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar