Rabu, 15 Juni 2011

Game Android “Plant vs Zombies” Gratis!

Dapatkan Game Android "Plant vs Zombies" Secara Gratis


Plant vs Zombies adalah game android yang seru dengan hampir semua pengguna nya memberikan review 4 star. Secara normal Plant vs Zombies dijual dengan harga $2.99, tidak mahal memang..tetapi tetap saja mendapatkannya secara gratis dan legal jauh lebih menyenangkan.
Amazon memberikan anda kesempatan untuk bisa mendapatkan game Plant vs Zombies untuk device android anda secara gratis dari link berikut ini:
Dapatkan Game Android "Plant vs Zombies" Secara Gratis


Saat memainkan game ini, anda harus menyerang dan menghalangi zombies yang mencoba masuk kedalam rumah anda dengan menggunakan tanaman yang anda miliki. Ada wall-nuts, cherry bombs dll yang bisa memperlambat, membingunkan, melemahkan dan membuat frustasi zombie-zombie tersebut sebelum sampai di depan pintu rumah anda. Game ini memang seru namun lumayan membutuhkan memori yang besar (membutuhkan memori sekitar 75 MB).
Hal yang perlu anda ingat adalah bahwa game Plant vs Zombies ini tidak bisa berjalan di beberapa device android seperti Samsung Transform dan intercept, HTC Aria dan MyTouch 3G, Sony Ericsson X8, Sanyo Zio, Kyocera Echo, LG Ally, dan juga Motorolla DROID (Namun game ini berjalan lancar di Motorolla DROID 2 dan beberapa DROID X device). Untuk mendownload Plant vs Zombies ini anda perlu terkoneksi dengan Wi-Fi. Selamat bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar